Minggu, 06 November 2011

_Striker Malaga Ruud van Nistelrooy mengungkapkan rasa kecewa gagal bergabung kembali ke Real Madrid di bulan Januari lalu.

Musim lalu El Real sempat mengalami masalah di lini depan karena Gonzalo Higuain mengalami cedera parah, tetapi saat itu mereka memilih menggaet Emmanuel Adebayor dari Manchester City.
Sementara itu Nistelrooy yang pernah membela Los Merengues selama empat musim akhirnya meninggalkan Hamburg dan jatuh ke pelukan Malaga.

"Saat itu saya sangat kecewa. Kisah indah hampir saja tercipta. Tetapi saya gagal kembali ke Bernabeu dan tidak tahu mengapa," kata Nistelrooy pada Marca.

"Saya mengalami masa-masa indah bersama Madrid. Hubungan berjalan baik dan petualangan saya di sana sangat spesial. Madrid memiliki tempat khusus di hati saya."

"Sekarang saya bersama Malaga dan akan memberikan yang terbaik bagi klub ini," tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar